Dinas Kominfos Prov. Bali Adakan Rapat Pembahasan Juknis BKK Penyelenggaraan Akses Free Wifi

  • Admin Kominfosandi
  • 17 Pebruari 2020
  • Dibaca: 120 Pengunjung

Berkenaan dengan pelaksanaan program Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Penyelenggaraan Akses Free Wifi, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Bali mengadakan Rapat Pembahasan Petunjuk Teknis (juknis) pada Senin (17/2).

Rapat dibuka oleh Kepala Dinas Kominfos, Gede Pramana, ST.,MT. didampingi oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Aplikasi Informatika, Drs. I Wayan Sumarajaya, M.Si. Pramana mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk pembahasan final juknis sebagai acuan pelaksanaan penyelenggaraan free wifi. Diinformasikan bahwa sebelumnya Diskominfos Provinsi Bali telah mengadakan pembahasan dengan beberapa penyedia internet di Bali dengan kesimpulan sebagian besar penyedia sanggup untuk memenuhi spesifikasi pada juknis.

Oleh karena itu, Pramana menegaskan bahwa juknis tetap berlaku dan tidak ada perubahan untuk mendukung pembangunan infrastruktur fiber optik di Provinsi Bali. Hadir dari Diskominfosanti Buleleng, Kabid Infrastruktur dan Layanan SPBE, I Made Wirama Satria, SE. dan kasi terkait. (Wirama/ilspbe)

Share Post :