Giat PAM Dukom VVIP dan Gelar Jammer dalam Rangka Peringatan HUT RI 74

  • Admin Kominfosandi
  • 17 Agustus 2019
  • Dibaca: 41 Pengunjung

Sabtu, 17 Agustus 2019, Bertempat di Lapangan Ngurah Rai Singaraja, Bidang Persandian, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian melaksanakan giat PAM Dukom VVIP dan gelar Jammer dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang dihadiri oleh Bupati Buleleng beserta ibu, Wakil Bupati Buleleng beserta Ibu, Ketua DPRD beserta ibu, Forkompinda Kab Buleleng beserta ibu, Para Dirut BUMD Kabupaten Buleleng, Setda, Staf Ahli, dan Asisten Setda Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD Pemkab Buleleng beserta ibu dengan pakaian khas Pengantin Bali. Peserta lainnya dari perwakilan Staf OPD Kabupaten Buleleng, Unsur TNI/POLRI, Pramuka serta Siswa/Siswi SMP dan SMA Kabupaten Buleleng.
Kegiatan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74i ini berjalan dengan aman dan lancar. 

Hadir dari Bidang PersandianDiskominfosandi dalam memeimpin kegiatan ini, Kepala Seksi Operasional dan Pengamanan Persandian, Ery Marta Pariata, ST beserta tim Persandian (ery-bidsan)

Share Post :