Kominfosandi Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan RRI Singaraja.

  • Admin Kominfosandi
  • 30 Januari 2019
  • Dibaca: 425 Pengunjung

 

Bertempat di RRI Singaraja pada hari Selasa, 29 Januari 2019 dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng dengan Lembaga Penyiaran Publik RRI Singaraja tentang penyiaran dialog interaktif terkait isu-isu yang berkembang dalam masyarakat yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si dan Kepala RRI Singaraja Suryanto, S.Sos.M.M.

Dalam kesempatan tersebut kespta RRI Singaraja mengatakan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kominfosandi Buleleng yang sudah menjalin kerjasama dengan RRI Singaraja, mudah-mudahan kedepannya kerjasama ini perlu ditingkatkan seiring perkembangan ilmu dan teknologi tentu masyarakat luas membutuhkan informasi yang cepat, akurat dan terpercaya. Sementara Kadis Kominfosandi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa selama ini kerjasama Kominfosandi Buleleng dengan RRI Singaraja sudah berjalan dengan baik dan berkesinambungan. Perjanjian kerjasama tentang penyiaran dialog interaktif Kominfosandi Menyapa akan disiarkan setiap hari selasa minggu terakhir tiap bulan pada pukul 16.00 s/d 17.00 Wita, pada bulan januari ini dialog perdananya akan mengangkat topik antisipasi bencana dengan narasumber dari BPBD Kabupaten Buleleng.

Dalam penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut hadir juga Kabid Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Putu Idayati,SE, Kasi Layanan Informasi Publik Ketut Artaya, SE, dan Kasi Pengelolaan Informasi Publik Ketut Reniati, SE.MAP. (plip)

Share Post :