Atnews Silaturahmi Dengan Kadis Kominfosanti Buleleng

  • Admin Kominfosandi
  • 12 Oktober 2020

Peran media dalam menyebarkan informasi pembangunan pemerintah sangat besar. Pemerintah dan media saling membutuhkan guna terwujudnya, tersebarnya, tersosialisasinya program, kebijakan pemerintah dan media sebagai perantara informasi. Hal itu terungkap saat Nyoman Suastawan selaku wartawan mewakili manajemen Atnews melakukan silaturahmi dengan Kepala Dinas Kominfosanti Ketut Suweca yang didampingi Kasi terkait di ruang kerjanya, Senin,(12/10).

Dalam kesempatan itu, Nyoman Suastawan yang pernah bertugas di RRI Singaraja, mengatakan bahwa kedatangannya mewakili manajemen “Atnews” selaku media partner hendak mengajukan kerjasama dalam hal publikasi informasi pemerintah daerah,sehingga tersentuh sampai ke masyarakat luas melalui media online.

Dijelaskan oleh Suastawan tentang profil singkat “Atnews” bahwa Atnews yang berbadan usaha bernama PT. Vacika Udaya Giri beralamat di jalan Padang Luwih, No. 2 Dalung-Kuta Bali bergerak dibidang publikasi pemberitaan baik teks, gambar dan video dengan motto “ Cerdas, Berbudaya, Independen” yang dapat diakses melalui website https://www.atnews.id , Facebook, Instagram, dan majalah atnews yang dapat dijangkau secara global.

Sementara itu Ketut Suweca menyambut baik kedatangan Nyoman Suastawan yang sudah purna tugas sebagai Kepala Stasiun RRI Papua, dan sekarang tetap menekuni dunia jurnalistik. Kadis Suweca menyampaikan terimakasih atas tujuan akan menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah khususnya Dinas Kominfosanti yang secara tupoksi sebagai kehumasan dari Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Lebih lanjut terkait kerjasama, Kadis Suweca saat ini mengatakan kerjasama dengan media tetap dilakukan, namun karena anggaran kerjasama sangat terbatas akibat refocusing anggaran dampak pandemi Covid-19, hal tersebut akan ditindak lanjuti dan diperhitungkan kedepannya.”Saya Ucapkan terimakasih atas maksud dan tujuannya bapak Nyoman Suastawan, namun keterbatasan anggaran tidak bisa berbuat banyak dalam kerjasama media. Mudah-mudahan ke depan kerjasama ini dapat diikat, sekaligus menjadi media partner dalam menyebarluaskan informasi Pemerintah Kabupaten Buleleng,”harapnya. (PKP/Wid)

Share Post :