BALI RESIK KEMBALI DI GELAR DI PURA PONJOK BATU

  • Admin Kominfosandi
  • 09 Agustus 2019
  • Dibaca: 35 Pengunjung

Sesuai Peraturan Gubernur Bali No.97 Tahun 2018 tentang Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik, maka Pemkab Buleleng kembali mengadakan kegiatan Bali Resik di seputaran Pura Ponjok Batu, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula. Kegiatan Bali Resik ini merupakan kegiatan yang secara rutin diadakan setiap bulannya.

Gerakan Bali Resik di Ponjok Batu dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Agustus 2019, dimulai pukul 07.00 WITA. Gerakan gotong – royong ini diawali dengan apel Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik yang dilaksanakan di pelataran parkir barat Pura Ponjok Batu. Dari Dinas Kominfosandi Buleleng, kegiatan Bali Resik ini dipimpin langsung oleh Kadis Kominfosandi, Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si beserta 10 orang staf.

Kegiatan Bali Resik di Ponjok Batu dibagi menurut zona wilayah untuk setiap SKPD. Ada 5 zona wilayah yang telah ditentukan oleh panitia, yaitu: zona Pura Ponjok Batu, zona pelataran parkir barat Pura Ponjok Batu, zona pantai Pura Ponjok Batu , zona pelataran parkir timur Pura Ponjok Batu serta Pura Pesimpangan Pucak Sinunggal dan parkir atas Pura Ponjok Batu. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng sendiri mendapat zona wilayah di pantai Pura Ponjok Batu. (sur-sekretariat)

Share Post :