Kadis Kominfosandi Serahkan Penghargaan kepada ORARI-RAPI Buleleng sebagai Tim Layanan Dukom Bulfest 2019

  • Admin Kominfosandi
  • 10 Agustus 2019
  • Dibaca: 49 Pengunjung

 

Kadis Kominfosandi Kabupaten Buleleng, Dr Drs I Ketut Suweca, M. Si serahkan penghargaan kepada ORARI-RAPI Buleleng sebagai Tim layanan Dukungan komunikasi Bulfest 2019

Penyerahan ini dilaksanakan Sabtu,10 Agustus 2019, pukul 18.30 wita di Stand Pos Pengamanan terpadu untuk layanan Dukungan Komunikasi Bulfest.

Penghargaan dari Pemkab Buleleng ini sebagai sebagai bentuk apresiasi terhadap layanan dukom oleh tim pengamanan terpadu Buleleng festival 2019 kepada dua lembaga organisasi pencinta hobby radio amatir ini yakni lembaga ORARI dan RAPI Buleleng yang mempunyai jiwa tangguh dan solidaritas serta jiwa solidaritas yang tinggi.

Bukti jiwa sukarelawan yang tangguh selalu solid dan rensponsip pada event Pemkab Buleleng baik event resmi, rutin, khusus, dan bahkan event emergency.

Bentuk penghargaan ini jauh-jauh sudah dipersiapkan oleh Kadis Kominfosandi melalui Kabid Persandia, Putu Gopi Suparnaca guna memberikan penghargaan kepada dua lembaga tersebut yang loyalitas dan berdedikasi jiwa tangguh dan luar biasa.

Pada kesempatan itu, selanjutnya team dukom dari Orari dan Rapi sudah meluncur untuk siap siaga atensi penganamanan dukungan komunikasi Gerak Jalan 45 km yang start dari wilayah celukan bawang. (gopi-bidsan)

 

Share Post :