Penilaian Lomba KSPAN Provinsi Bali di SMPN 1 Seririt

  • Admin Kominfosandi
  • 06 November 2019
  • Dibaca: 44 Pengunjung

Selasa, 5 November 2019, bertempat di SMPN 1 Seririt dilaksanakan Penilaian Lomba KSPAN Provinsi Bali di Kab. Buleleng Tahun 2019.
Acara dihadiri oleh Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian, Ni Made Rousmini, S.Sos, MAP, Ketua Tim Penilai KSPAN Provinsi Bali, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua Forum Guru Pembina KSPAN Kab. Buleleng, Ketua YCUI Cab. Buleleng, Ketua Kosala Singaraja dan undangan lainnya.
Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mendorong generasi muda khususnya pelajar agar senantiasa mengembangkan kreatifitas dalam pencegahan penyebaran virus HIV/AIDS dan Narkoba.

Kepala Sekolah SMPN 1 Singaraja, Nyoman Armaja, SPd, MPd dalam sambutannya mengatakan bahwa remaja merupakan sasaran strategis dalam upaya pencegahan HIV/AIDS dan narkoba. Ia menambahkan di masa yang akan datang remaja secara potensial akan menjadi agen-agen informasi dan agen perubahan yang kondusif membawa masyarakat dalam paradigma yang lebih sehat dalam menyikapi HIV/AIDS dan narkoba.

Sementara itu Ketua Tim Penilai KSPAN Provinsi Bali menegaskan bahwa KSPAN membawa angin segar dalam upaya akselerasi penyebaran informasi kepedulian terhadap dinamika HIV/AIDS yang perlu mendapat perhatian dan dukungan semua pihak. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba dan menurunnya kasus HIV/AIDS di Kab. Buleleng.

Hadir dari Kominfosandi Kab. Buleleng, Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik, Ketut Reniati, SE, MAP. (ren/plip)

Share Post :