Rapat Pembahasan Draf SK Pokja Perumahan dan Kawasan Permukiman

  • Admin Kominfosandi
  • 23 Pebruari 2021

Bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Buleleng, Selasa, 23 Februari 2021 diselenggarakan Rapat Pembahasan draf SK Kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Permukiman (Pokja PKP). Rapat dipimpin oleh Kabid Perekonomian Sumber Daya Alam dan Infrastruktur, Made Suksema Witaya,SE.

Menurut Made Suksema Witaya,SE. pembentukan Pokja PKP ini adalah untuk menindaklanjuti ketentuan Pasal 28 Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 12 Tahun 2020, tentang Peran Masyarakat dalam Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Permukiman . Lebih lanjut disampaikan, bahwa maksud diadakannya rapat pembahasan draf surat keputusan ini adalah untuk mendapatkan masukan dari peserta rapat . Masukan ini nantinya akan dijadikan pedoman dalam penyusunan keanggotaan kelompok.

Dalam draf SK Pokja PKP ini, Dinas Kominfosanti ditempatkan pada Kelompok Kerja Kelembagaan , Kemitraan, dan Informasi. Dalam pelaksanaannya, tugas ini ditangani oleh Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Infomasi.

Rapat Pembahasan draf SK Pokja PKP ini diikuti oleh enam belas Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait. Hadir mewakili Dinas Kominfosanti, Kasubag Keuangan, Ni Luh Runi. (Sekretariat/Luh Runi)

Share Post :